Target 20 Ribu Pengunjung, FestivaLand akan Hadir di Pontianak

oleh
Donny Farista Gunawan Branch Manager Dyandra Promosindo (kanan) saat memberikan keterangan pers tentang pelaksanaan FestivaLand di Pontianak, Rabu, 14/08/2019 di Warung Upnormal Jalan Gajahmada Pontianak. Fhoto : ril

PONTIANAK – Setelah sukses di kota Manado, Banjarbaru dan Makasar. FestivaLand ke empat kembali hadir di kota khatulistiwa Pontianak, tepatnya di rumah Radakng pada tanggal 16-18 Agustus 2019.

Dengan target 20.000 pengunjung untuk usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda. FestivaLand akan kembali menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenang food dari pelaku industri di kota Banjarbaru.

FestivaLAnd Pontianak kembali menyambangi Banjarbaru dengan membawa line up artis nasional diantaranya Payung Teduh yang akan menghibur pada hari pertama FestivaLAnd.

“Pada hari kedua, akan ada Float dan Killing Me Inside X joe Tirta,” ucap Donny Farista Gunawan, Branch Manager Dyandra Promosindo di Warung Upnormal, Jalan Gajahmada, Pontianak, Rabu (14/08/19).

Dari FestivaLand ini ditambahkannya, bukan hanya menjawab kebutuhan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur dan komunitas serta industri kreatif.

Lanjut Donny,  FestivaLand Kemudian akan ditutup oleh Ari Irham & Future Ethnic dan Pee Wee Gaskins pada hari ketiga. Selain penampilan para artis papan atas. FestivaLAnd Pontianak juga akan dimeriahkan dengan penampilan band lokal Pontianak dan sekitarnya, diantaranya Pistol for Moms, Merah Jingga, Coffternoon, dan Wai Rejected. FestivaLAnd Pontianak juga mempersilakan band-band lokal lain untuk ikut memeriahkan acara dengan membuka band submission.

“Festivaland Pontianak akan semakin seru dan meriah dengan adanya live activities seperti Live Mural, Drone Race. Pertama adalah Alzera yang akan membagikan music cover. Kemudian Coffternoon yang akan berbagi tntang perjalanan dan perjuangan mereka. Infuencer ketiga adalah Rumah mimpi yang akan berbagi mengenai creative video content. Selain musik dan berbagai live activities diatas, para pengunjung FestivaLAnd juga akan dimanjakan dengan adanya berbagai peserta bazzar fashion dan kuliner. Lebih dari 20 fashion dan kuliner dari brand-brand terkenal lain akan memanjakan mata para pengunjung,” ucapnya.

Ia menambahkan, keseluruhan program acara selain  memberikan pengalaman yang berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara.

Program acara ini menjadikan FestivaLAnd tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif masing-masing kota untuk menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas.

FestivaLAnd juga menjadi sebuah area hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya.

“Harga tiket masuk FestivaLAnd Pontianak 2019 adalah Rp 25.000 untuk satu kali masuk pameran. Festivaland 2019 juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant FestivaLand Pontianak. Promo ini bisa didapatkan dengan membuka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung,” ucapnya. (ril)