Menangkan Jokowi – Ma’ruf, Relawan Juara Rekrut Supir Angkot

oleh

PONTIANAK – Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Juara Troy Evelon Pomaling, bersama seluruh pengurus Relawan Jokowi Suara Hati Rakyat (JUARA) Kalimantan Barat, Sabtu (20/10/18) sore melepas pawai mobil angkot dari berbagai jurusan yang ada di Kota Pontianak.

Saat peluncuran tersebut, ia berpesan kepada para sopir untuk berusaha mengajak para penumpang memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Relawan, harus bisa meyakinkan bahwa pasangan ini akan membawa kemashalatan untuk bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Di Kalimantan Barat, kata Ketua Korda Kalbar, David, Relawan JUARA menargetkan 70 persen kemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin. Dan ini bagi Relawan Juara Kalimantan Barat kata dia, merupakan suatu kejutan dan patut diapresiasi.

“Sopir sopir angkot ini ternyata sangat mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Kita berharap, kedepan kegiatan seperti ini terus bergulir, karena Kalimantan Barat adalah satu target yang harus kita menangkan untuk pilpres 2019 nanti,” ungkap David.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Tim Kampanye Daerh Pemenangan Jokiwi-Ma’ruf Amin di Kalimantan Barat. Seperti yang disampaikan Direktur Pemiih Pemula TKD Kalimantan Barat, Merza Berliandi.

Cara kerja Relawan Juara dalam menggalang dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin sangat kreatf dengan melibatkan sopir angkutan umum yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat.

”ini patut diapresiasi,” papar dia.

Relawan Juara Kalimantan Barat dianggap sangat efektif dan pro aktif dalam upaya pemenangan sehingga bisa menjadi ujung tombak pemenangan pasangan nomor urut 01 di Provinsi ini.

“Karena dimana mana, ada Relawan Juara sesuai target  kerja utama mereka mengawal suara di TPS nanti,” pungkas Merza. (jon)