Warga Pantok Komitmen Dukung Pasangan KaDo

oleh

SEKADAU – Acara penutupan gawai di desa Pantok dusun Pantok Selasa (12/06/18) berjalan meriah. Moment tersebut dijadikan Relawan Kamang dan Relawan Kompakg untuk meraup dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut 2.

Bahkan, nama Karolin sudah dikenal oleh rakyat kecil. Sebab, Karolin tidak segan-segan turun langsung menemui rakyat kecil. Sehinga, namanya sudah tidak asing lagi dihati rakyat kecil. Jadi, tidak sulit untuk menperkenalkan pasangan Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Kita harus dukung pasangan yang sangat merakyat ini. Supaya Kalbar bisa maju dan tentram bagi rakyat Kalbar,” kata Yohanes Anes ketua Tim Kamang kabupaten Sekadau di Pantok, Kamis (14/06/18).

Masih menurut Anes, warga Pantok sepertinya sudah kenal betul dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor 2.

“Saya yakin perolehan suara di desa Pantok bisa mencapai 95 persen,” kata Anes.

Hal yang sama juga di katakan oleh Sante perwakilan ketua tim dari Relawan Kompakg Sekadau. Sante meminta agar warga Pantok tidak salah pilih, karna kalau salah pilih kita akan menderita selama lima tahun kedepan. Jadi, pilih pemimpin yang betul-betul mengerti dan paham dengan kondisi kita.

“Jangan salah pilih pemimpin Kalbar kedepan, pilih pasangan yang merakyat yakni paslon nomor urut 2,” ajaknya.

Sementara itu Aron anggota DPRD dari Partai demokrat juga mengingatkan agar warga desa Pantok tidak salah pilih,sebab kalau terjadi salah pilih maka warga pedalaman akan kesulitan. Sebab, hanya pasangan nomor urut 2 saja yang paham wilayah pedalaman.

“Hati-hati pilih pemimpin pada pilgub tahun ini, karna pilgub adalah penentu masa provinsi kalimantan barat,” kata Aron. (sutarjo)