Hanya Harry-Yandi Hadir Undangan Silaturahmi MABBT dan KERABAT, 2 Paslon Lainnya Tak Datang

oleh
Suasana acara silaturahmi MABBT dan KERABAT, tampak kursi untuk paslon Pilwako Pontianak nomor 2 dan 3 terlihat kosong, sedangkan paslon Harry-Yandi duduk dikursi bagian sebelah kirinya. Foto : Arif

PONTIANAK РMajelis Adat Budaya Batak Toba (MABBT) bersama Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak,  yakni dengan mengundang 3 paslon yang akan berkontestasi dalam Pilwako Pontianak, 27 Juni 2018 mendatang.

Namun, sangat disayangkan dari ke 3 paslon Pilwako Pontianak yang diundang oleh MABBT dan KERABAT, hanya calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi yang bersedia hadir untuk memenuhi undangan, sedangkan 2 paslon lainnya berhalangan hadir.

Dalam acara dengan tema “Pilkada yang Berkualitas, Bermartabat dan Demokratis” ini, diikuti oleh pengurus dan anggota MABT dan KERABAT di Kota Pontianak.

Paslon Harry-Yandi pun lantas memaparkan program kerja maupun visi dan misi dalam rangka untuk membangun Kota Pontianak selama lima tahun kedepan dihadapan pengurus dan anggota MABBT dan KERABAT.

Selain untuk memperkuat silaturahmi dengan paslon Pilwako Pontianak, acara ini juga bertujuan untuk mendengar serta mengetahui program kerja maupun visi dan misi setiap paslon Pilwako dalam rangka membangun Kota Pontianak kedepannya. (Dody)