Usai Bukber, DPC Hanura Pontianak Gelar Konsolidasi Pemenangan Harry-Yandi

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry Adryanto saat di sekretariat DPC Hanura Pontianak. Foto : Dody

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pontianak menggelar  buka puasa bersama di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Pontianak, Komplek Mitra Mas 1, Pontianak Barat, Selasa (05/06/18).

Selain diikuti oleh seluruh kader partai Hanura diseluruh Kota Pontianak. Acara ini dihadiri oleh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi.

Usai berbuka, acara kemudian dilanjutkan  dengan konsolidasi  antara DPC Partai Hanura Pontianak dengan paslon Harry-Yandi dan calon legislatif yang diusung pada Pemilu 2019.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pontianak, Damri menuturkan, acara berbuka puasa bersama ini, adalah ajang untuk memperkuat silaturahmi di bulan suci ramadhan.

“Buka puasa ini, merupakan ajang bersilaturahmi bagi kader partai Hanura diseluruh Kota Pontianak,” ucapnya.

Dalam hal ini, Ia berterima kasih kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut berbuka puasa bersama DPC Partai Hanura Kota Pontianak.

“Terima kasih atas kedatangan Harry-Yandi yang mau memenuhi undangan berbuka Kami,” ucapnya.

Sebagai paslon Pilwako yang diusung oleh partai Hanura, Ia melanjutkan, Harry-Yandi adalah paslon muda, nasionalis, merakyat yang sudah semakin dikenal oleh masyarakat, dan kader Hanura di Kota Pontianak pun telah bekerja secara maksimal untuk menyatukan hati masyarakat agar memilih paslon Harry-Yandi dalam kontestasi Pilwako Pontianak, 27 Juni 2018 mendatang.

“Sampai saat ini, kader Hanura sudah semakin solid untuk memenangkan paslon Harry-Yandi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, calon Wali Kota (Cawako) Pontianak nomor 1, Harry Adryanto menyambut baik dengan semakin solidnya kader partai Hanura dalam rangka untuk pemenangan paslon Harry-Yandi.

“Saya menyambut baik dengan kekompakan  kader partai Hanura di Kota Pontianak untuk memilih Harry-Yandi,” ucapnya.

Pilwako Pontianak akan berlangsung dalam waktu dekat ini, Cawako Harry yang juga sebagai Sekretaris DPD Hanura Kalbar menuturkan, untuk itu diharapkan bagi kader partai  Hanura agar dapat bekerja maksimal dan lebih solid lagi dalam mensukseskan pemenangan paslon Harry Yandi.

“Sebagai kader Hanura, Saya meminta kepada seluruh kader Hanura, agar tetap terus berjuang bersama-sama paslon Harry-Yandi,” ucapnya.

Saat ini, Ia menambahkan, kader Hanura, khususnya yang menjadi calon legislatif pada Pemilu 2019, juga telah berupaya untuk memperkenalkan paslon Harry-Yandi ke masyarakat yang menjadi basis massanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para calon legislatif dari partai Hanura, yang telah berjuang untuk mengenalkan Harry-Yandi,” ucapnya.

Sedangkan calon Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Yandi menuturkan, begitu antusiasnya kader partai Hanura untuk ikut berbuka puasa bersama di  sekretariat DPC Hanura Kota Pontianak, tentunya mencerminkan para kader ini cinta dengan partainya, sehingga apapun akan dilakukan untuk memenangkan partai Hanura maupun calon Kepala Daerah yang diusungnya.

“Kader Hanura ini akan siap memenangkan partainya, dan menjalankan instruksi Ketua Umum Pak Oesman Sapta Odang,” ucapnya.

Selain itu, Ia melanjutkan, usai buka puasa bersama, juga dilakukan konsolidasi antara DPC Partai Hanura Pontianak dengan paslon Harry-Yandi, dan calon Legislatif yang diusung partai  pada Pemilu 2019.

“Konsilidasi ini merupakan satu kesatuan yang harus dipadukan, supaya aura partai Hanura akan lebih terlihat,” ucapnya.

Ia menambahkan, konsilidasi juga merupakan langkah dan jalan pintas, bagaimana partai Hanura dapat menang ditingkat eksekutif maupun legislatif kedepannya.

“Kami menyambut baik, ada wacana, keinginan dan strategi Hanura melakukan satu gerakan dalam waktu yang singkat ini, untuk memenangkan paslon Harry-Yandi, dan partai Hanura,” ucapnya. (Dody)