Berbekal Incumbent, Jalan Mulus Nadlsyah Terpilih Kembali Terbuka Lebar

oleh

MUARA TEWEH – Kampanye dialogis pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, tak hentinya mendapat dukungan mayoritas warga Barito Utara, salah satunya warga Jalan Langsat, Kelurahan Lanjas,  Kota Muara Teweh, Kamis (07/06/18).

Dengan modal sebagai incumbent,  H. Nadalsyah nampaknya tidak sulit mendulang suara. Ini terlihat setiap menyampaikan visi misi secara terus menerus yang mendapat sambutan hangat dari warga.

Sambutan antusias dari warga bukan saja pertama kali, akan tetapi setiap kesempatan menyapa warganya di sembilan Kecamatan, termasuk Teweh Tengah.

Bahkan warga tak segan untuk bertanya dan menyampaikan masukan dan usulan kepada H. Nadalsyah mengenai pembangunan yang sudah dilaksanakan dan yang akan diprogramkan lima tahun mendatang.

Dalam kampanye dialogis yang difasilitasi oleh Partai Persatuan Pembangunan sebagai pengusung,  pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, menyampaikan visi misi pembangunan lima tahun mendatang.

Visi misi yang disampaikan oleh pasangan yang diusung koalisi besar, bak gayung bersambut, dimana masyarakat sudah hapal betul dengan karakter H. Nadalsyah. Bila sudah disampikan, maka akan dilunasi sesuai janji. Seperti yang disampaikan di depan warga Jalan Langsat, Kelurahan lanjas Muara Teweh.

“Saya akan melakukan penataan pinggiran sungai, sementara untuk sekarang dalam tahap kajian oleh tim ahli, guna membangun pinggiran sungai barito agar terlihat indah,” ungkapnya.

Dengan ditatanya pinggiran sungai di wilayah Lanjas, nantinya mengurangi pengikisan bibir sungai. Karenanya dukungan seluruh masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang sudah disusun.

Selesai memberikan sambutan, dan menyampaikan visi misi, H. Nadalsyah juga menghadiri buka puasa bersama kelurga besar Kementerian Agama Muara Teweh, sedangkan Sugianto Panala Putra, menghadiri buka puasa bersama di halaman Polres Barut. (*)