Kapolresta Pontianak Kota Kukuhkan Pelajar Sebagai Koppan

oleh

PONTIANAK – Sejumlah pelajar di Kota Pontianak dan Kubu Raya dikukuhkan oleh Kepolisian Resor Kota Pontianak sebagai komunitas pelajar pelopor anti narkoba (Koppan), di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Rabu pagi (09/05/18).

Selain pengukuhan Koppan tersebut yang langsung dikukuhkan Kapolresta Pontianak Kota, AKBP Wawan Kristyanto, juga pemberian penghargaan kepada sekolah atas partisipasinya mendukung dengan membentuk Koppan di sekolahnya.

Ada lima sekolah yang mendapatkan penghargaan dan dikukuhan Koppan oleh Polresta Pontianak Kota, yakni SMP Negeri 3 Pontianak, ‎SMP Negeri 14 Pontianak, SDN 34 Pontianak, SMP Negeri 2 Sungai Ambawang dan SMP Negeri 1 Sungai Kakap.

Dikukuhannya Komunitas Pelajar Pelopor Anti Narkoba (Koppan) ini merupakan tindak lanjut dari MoU Kepolisian Resor kota Pontianak dengan Dinas Pendidikan Kota Pontianak dan Dinas Pendidikan Kubu Raya terkait memberantas narkoba melalui Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan pendidikan pada bulan November 2017 lalu. (rilis)