Nadalsyah Resmikan Posko Pemenangan Bukit Sawit

oleh

MUARA TEWEH – Setelah membentuk tim pemenangan di wilayah Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara, H. Nadalsyah meresmikan posko pemenangan pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, Senin (07/05/18).

Dalam peresmian itu, Nadalsyah bersilaturahmi dengan para relawan dan tim sukses, sekaligus acara selamatan atas dibukanya posko di wilayah Desa Bukit Sawit.

Didampingi Sugianto Panala Putra,  Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada semua tim pemenangan dan masyarakat yang hadir serta menegaskan akan selalu mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Barito Utara jika terpilih kembali.

“Kepada seluruh tim dan relawan agar menyampaikan kepada seluruh warga, terkait isu saya mau maju pada pemilihan Gubernur Kalteng adalah tidak benar. Sebab saya sepenuhnya mendukung bapak Sugianto Sabran menjadi gubernur dua priode untuk Kalteng,” kata H. Koyem.

Dalam silaturahmi itu, Nadalsyah menekankan kepada para relawan agar dapat beinteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat, dan dapat menyampaikan pesan serta visi misi pembangunan pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra.

“Dengan begitu, program yang dapat diterima masyarakat, menjadi kewajiban saya untuk melaksanakannnya, karena ini juga janji kampanye yang sudah disampaikan,” pungkasnya. (bani)