Selekor Deklarasikan Diri Dukung Pasangan Midji – Norsan

oleh
calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan. Foto : Istimewah

PONTIANAK –  Ratusan  masyarakat  yang tergabung  dalam Relawan  Setia, Loyal, Etis, Kompak, dan Ramah (Selekor) mendeklarasikan diri  untuk memenangkan Calon Gubernur  Kalbar,  Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Koordinator Selekor Kalbar, Toha Assegaf menuturkan, jika hari ini pihaknya  terlebih  dahulu mendeklarasikan Relawan Selekor  Pontianak  dan akan diikuti oleh  13 kabupaten-kota lainnya  se Kalbar.

“Hari ini kita mendeklarasikan Selekor Pontianak, kita berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor tiga untuk menjadi Gubernur  Kalbar,” ucap Toha Assegaf  saat  diwawancarai setelah  deklarasi,  Sabtu (05/05/18).

Setelah deklarasi ini, mereka yang tergabung dalam Selekor akan bergerak ke masyarakat untuk mengenalkan Midji-Norsan  dan menggalang dukungan.

“Target kita di Pontianak 80 persen suara untuk Midji-Norsan,” tambahnya.

Masyarakat yang  tergabung  dalam Relawan Selekor ini bercampur dari berbagai  kalangan  dan berbagai etnis. Mereka terpanggil untuk memenangkan Sutarmidji-Ria Norsan karena melihat kinerja  dan pembangunan yang dilakukan  selama ini memimpin  Pontianak yang maju begitu  pesat.

Sebagaimana diketahui, selepas dari gladi resik Debat Kandidat di Qubu Resort, Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji langsung menghadiri deklarasi Relawan Selekor di Kota Pontianak, Sabtu (05/05/18).

Cagub Kalbar Sutarmidji menyambut baik kehadiran Relawan Selekor yang siap memenangkan Midji-Norsan.

“Saatnya kita bersama-sama membangun Kalbar yang berkeadilan,” katanya. (*)