Nadalsyah Kunjungi Warga Lahei Barat

oleh

MUARA TEWEH – Kampanye dialogis pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, sudah memasuki di Kecamatan Lahei Barat, tepatnya di Desa Luwe, Sabtu (05/05/18).

Dalam orasinya, H. Nadalsyah sangat yakin masyarakat Desa Luwe sudah merasakan pembangunan yang sudah dilaksanakan. Diantaranya program jalan, pendidikan dan  kesehatan.

Nadalsyah menegaskan, pembangunan yang dilaksanakan bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga. Bukan secara berkelompok akan tetapi menyeluruh tanpa memilih dan memilah.

Oleh karena itu, anggapan pembangunan untuk suatu kelompok tertentu adalah tidak benar. Apalagi, masyarakat juga sudah cerdas dalam menilai sesuatu. Sebab pembangunan yang sudah dilakukan dapat dirasakan manfaatnya, di seluruh Kecamatan.

“Artinya pembangunan dilakukan secara merata,” ungkapnya.

Di depan ratusan pendukung pendukungnya, Nadalsyah menjelaskan, program pembangunan yang dilaksanakan harus dikerjakan, sesuai dengan skala prioritas. Seperti halnya di Kecamatan Lahei Barat.

Saat ini di wilayah Kecamatan Lahei Barat,  sudah dibangun jalan darat, dimana jalan juga sudah dapat ditempuh dari Benao hingga Lahei. Namun, masih belum sempurna.

“Tapi untuk tahun depan, jalan akan dilakukan pengerasan sehingga tidak ada lagi becek,” katanya.

H. Nadalsyah juga mengungkapkan, bahwa  masyarakat Desa Luwe sudah masuk dalam program kesehatan gratis atau BPJS,  sebab target kedepan seluruh warga harus mendapat jaminan kesehatan.

“Namun bagi yang belum, diharapkan segera melaporkan pada kepala Desa setempat agar ditindaklanjuti,” pintanya.

Selain itu bagi yang belum memiliki kartu BPJS, masyarakat juga bisa berobat secara gratis, dengan menggunakan surat keterangan miskin.

“Target kita, seluruh warga dapat jaminan kesehatan gratis dengan memegang kartu sehat,” pungkasnya. (bani)