Karolin Safari Politik ke Paguyuban Jawa Kalbar

oleh
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa saat bersilaturahmi dengan paguyuban jawa Kalbar. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Cagub Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa bertandang ke rumah Ketua Paguyuban Jawa, H Sadimo Yitno Poerbowo, Sabtu (05/05/18), sebelum mengikuti gladi resik debat ke-2 Pilgub Kalbar 2018 di Qubu Resort, Jalan Ahmad Yani 2, Kabupaten Kubu Raya.

Safari politik Karolin dirumah yang terletak di Jalan Putri Candramidi Kota Pontianak ini, disambut hangat oleh jajaran dan sesepuh Paguyuban Jawa Kalbar. Kunjungan ini juga dimanfaatkan Karolin, sebagai wujud nyata jika dirinya dan calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot, akan berdiri diatas semua suku bangsa dan agama, saat dipercaya memimpin provinsi ini lima tahun kedepan.

“Saya mengajak kita semua menjaga tali silaturahmi, memahami masyarakat Kalbar yang beragam dengan semua tipikalnya,” kata Karolin.

Selain untuk silaturahmi, Karolin yang suaminya berdarah Jawa itu, juga mengundang jajaran kepengurusan Paguyuban Jawa Kalbar untuk hajatan di Landak. Hajatan itu, kata Dia, akan dilaksanakan sebelum bulan suci ramadhan

“Kami mengundang untuk bisa meluangkan waktu atau membawa anak-anaknya agar bisa berkenalan dan silaturahmi dengan pengurus Paguyuban Jawa dari berbagai daerah, akan ada wayangan juga dari Solo,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Paguyuban Jawa Kalbar sebelumnya dikukuhkan Gubernur Kalimantan Barat dua periode Cornelis di Istana Rakyat, satu tahun yang lalu. (**)