Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Peringati HUT Bhayangkara

oleh

PONTIANAK – Jalan Santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 , Hut Bank Kalbar ke – 54 dan memperingati May Day yang dilaksanakan di Depan Masjid Mujahiddin Pontianak, dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Selasa (01/05/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bank Kalbar Provinsi Kalimantan Barat, Wakapolda Kalimantan Barat, Pejabat Utama Polda Kalimantan Barat, Pimpinan cabang Bank Se-Kalbar, serta peserta gerak jalan sehat.

“Hidup sehat tentunya tidak diperoleh secara otomatis, tetapi harus melalui proses dan sistematis dimulai dari lingkungan terkecil yaitu Keluarga sampai ke lingkungan masyarakat yang lebih besar. Oleh karena itu, jalan santai ini dapat dijadikan momunetum kita bersama untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya, bersama-sama kita jaga kondusifitas agar Kalimantan Barat dapat menjadi salah satu ikon nasional sebagai salah satu daerah teraman yang unggul dan kompetitif,” ujar Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH, MH saat memberikan sambutan.

Setelah melaksanakan Jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama dan pemberian hadiah berupa door prize satu unit sepeda motor. (Humas Polda)