Pramuka dan Damkar Bantu Korban Banjir Meliau

oleh

SANGGAU – Sebagai wujud empati terhadap para korban banjir yang terjadi di sejumlah desa di Kecamatan Meliau beberapa waktu lalu, Gerakan Pramuka Kwarcab dan DKC Kabupaten Sanggau melalui program pramuka peduli menyerahkan bantuan kepada para korban.

Demikian disampaikan Uray Mahyan Supriadi, salah seorang pengurus Pramuka kepada awak media, Minggu (29/04/18). Bantuan diserahkan langsung kepada pihak Kecamatan Meliau yang membuka posko korban banjir.

Penyerahan bantuan yang ke-2 dari pramuka tersebut melibatkan pemadam Kabupaten Sanggau.

“Jadi, bantuan kali ini melibatkan Pemadam Kebakaran juga. Karena kami berkeinginan semua pihak ikut terlibat karena di Meliau ada saudara-saudara kita yang sedang dalam musibah,” ujar Uray.

Bantuan tersebut, dikumpulkan dari pengurus pramuka dan Dankar serta masyarakat Sanggau yang peduli dengan kondisi korban banjir

Uray menyampaikan, bantuan yang diserahkan Pramuka dan Damkar kali ini yaitu berupa pakaian layak pakai, beras, mie instan, air mineral dan buku tulis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang telah mempercayakan sumbangan ini kepada kami untuk diserahkan langsung kepada para korban,” ucapnya. (indra)