H. Koyem Bukan Umbar Janji, Tapi Sudah Terbukti

oleh

MUARA TEWEH – Hari kedua kampanye terbatas pasangan H. Nadalsyah (Koyem) – Sugianto Panala Putra, di Kecamatan Montallat, Jumat (27/04/18) menyapa warga Desa Montallat II.

Seperti biasanya, kedatangan pasangan dengan jargon “Membangun Barito Utara”  selalu dipadati warga, karena mereka ingin melihat secara langsung calon pemimpin daerah lima tahun kedepan. Apalagi H Koyem sebelumnya telah menjadi bupati,  dimana programnya sangat menyentuh rakyat.

Untuk wilayah Kelurahan Montallat II, warga yang datang ingin mendengarkan visi misi pembangunan yang disampikan oleh sang idola,  dimana untuk priode pertama telah banyak memberikan kontribusi pada masyarakat setempat, terutama infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Tim kampanye dari Partai Demokrat, Merry Rukaini mengatakan, alasan Partai Demokrat mengusung H. Nadalsyah karena melihat sepak terjang selama lima tahun membangun Barito Utara.

Dengan alasan itu juga, partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono mengusung pasangan ini. Bahkan delapan partai lainnya juga sebagai pengusung serta seluruh partai yang baru lolos verifikasi.

“Kita tidak perlu janji dan masyarakat perlu bukti. Inilah hasilnya yang sudah dibuktikan oleh Nadalsyah,” tegas Merry yang saat ini menjabat sebagau Wakil Ketua DPRD Barut ini.

H. Nadalsyah dalam orasinya  mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat , khususnya yang mengenakn pakaian seragam H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,  dimana warna kaos sesuai dengan kualisi adalah warna putih.

“Untuk Kelurahan Montallat II memang ada listrik, tapi menyala hanya waktu malam hari. Kedepannya akan sama dengan desa di Gunung Timang yang menyala 1×24 jam,” kata Nadalsyah.

Selain itu, Nadalsyah juga berjanji akan memprogramkan berdirinya telekominikasi jariangan seluler.

“Ini adalah usulan warga. Dan ini akan direalisasikan pada tahun berikutnya,” pungkas H Koyem. (bani)