Ketua DPD RI Serahkan Berkas Persyaratan Bakal Calon Perseorangan ke KPU Kalbar

oleh
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang saat menyerahkan berkas bakal calon perseorangan yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kalbar, Umi Ridiawaty. Foto : Dody

PONTIANAK – Waki Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang membidangi sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Oesman Sapta Odang (OSO) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (26/04/18) sekitar pukul 15.10 Wib.

Kedatangan OSO ke KPU Kalbar untuk menyerahkan persyaratan dukungan bakal calon perseorangan peserta Pemilu tahun 2019 ini, diterima langsung oleh Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiawaty.

OSO yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini, menyerahkan jumlah dukungan sebanyak 2.773 orang, yang terdiri dari 744 orang dari Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya 194 orang, Kapuas Hulu 147 orang, Kayong Utara 398 orang, Melawi 148 orang, Mempawah 271 orang, Sambas 108 orang, Sanggau 327 orang dan Kota Singkawang 274 orang.

Persyaratan dokumen dukungan bakal calon perseorangan yang diserahkan OSO ini, akan diverifikasi oleh KPU Kalbar. (Dody)