Pjs Bupati Kapuas Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ di Pulang Pisau

oleh
Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, saat bertemu dengan kafilah Kabupaten Kapuas. Foto : Irs

KUALA KAPUAS – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kapuas, Ermal Subhan, mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Kapuas yang mengikuti MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, belum lama ini.

Kedatangan Ermal disambut langsung oleh H Taufiqurrahman selaku Wakil Pimpinan Kafilah  Kapuas serta Sekretaris Kafilah Kapuas Hamidhan beserta seluruh peserta dan pendamping.

Selain memberikan semangat Ermal juga datang untuk menyerahkan bingkisan berupa buah-buahan serta roti untuk para kafilah Kabupaten Kapuas.

“Untuk seluruh peserta diharapkan dapat tetap semangat dan bertanding dengan sepenuh hati untuk membawa nama baik Kabupaten Kapuas, karena prestasi adalah salah satu hal yang bisa memajukan Kabupaten Kapuas,” ujar Ermal.

Sementara itu Wakil Pimpinan Kafilah Kapuas H Taufiqurrahman mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Kapuas yang sudah menyempatkan untuk mengunjungi kafilah Kapuas serta memberikan bingkisan berupa buah-buahan serta roti.

Sedangkan Sekretaris Kafilah Kapuas, Hamidhan, menerangkan bahwa seluruh peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah itu adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas.

Adapun total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 42 orang, mereka mengikuti cabang lomba tilawah, tahfizh, tafsir bahasa Indonesia dan Arab, cabang fahmil qur’an, syahril qur’an, serta khattil qur’an dan cabang MMQ. (irs)