Paskah Bersama Ayuong Tao Ketungau

oleh

SEKADAU – Paskah bersama Ayuong Tao Ketungau, Kabupaten Sekadau berjalan lancar. Acara Paskah bersama ini di awali dengan misa bersama yang di pimpin oleh pastor David.Cp.

Dalam khobatnya, pastor meminta agar kebangkitan sesama suku Ketungau, dalam paskah bersama ini mestinya sebagai langkah awal kebangkitan suku Ketungau di Kabupaten Sekadau.

“Pertemuan ini mestinya tidak hanya selesai dalam kegiatan ini semata, tapi harus berlanjut dengan selalu seiring sejalan untuk mengisi pembangunan dengan cara memajukan setiap aspek kehidupan,” kata Pastor ketika meminpin misa paskah bersama Ayuong Ketungau Minggu (15/4/18) di Betang Youth Center Sekadau.

Kusvenso, ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan motivasi kepada panitia atas terlaksana kegiatan tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua donatur, yang telah meringankan tugas kami sehinga kegiatan ini terlaksananya kegiatan paskah bersama Ayuong Tao Ketungau,” tuturnya.

Sabas, ketua peguyuban Ayuong Tao Ketungau Kabupaten Sekadau meminta untuk menjaga keamanan, bersama  dalam Pilkada gubernur Kalbar.

“Mari menjaga keamanan bersama dalam Pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalbar, saya minta agar suku Ketungau ikut serta dalam. Menjaga keamanan,” kata Sabas.

Sudarno salah saeorang anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat dalam sambutan meminta agar semua Ayuong Ketungau untuk terus memupuk rasa persaudaraan sub suku Ketungau.

“Ayo kita bersatu padu untuk ikut serta terlibat dalam setiap sendi kehidupan, saling membantu saling mengisi dalam setiap kekurangan satu sama lain,” kata Sudar.

Sementara itu Rupinus bupati Sekadau dalam sambutan mengatakan, bahwa sub suku Ketungau yang ada di Kabupaten Sekadau sudah sangat membantu pemerintah dalam proses pembangunan di Sekadau.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, kedepan harapan saya sub suku Ketungau makin kompak dan komitmen untuk menbantu pemerintah daerah,” kata bupati.

Lebih lanjut bupati menjelaskan, bahwa pembangunan infrastruktur selama memang belum maksimal. Namun, pihaknya tetap berupaya walau dengam anggaran terbatas.

“Tahun ini jalan Perongkan ada kita anggarkan sedikit. Memang belum.maksimal, tapi tahun berikutnya kita angarkan lagi sampai bagus,” terang bupati. (sutarjo)