Pernah Zinah, Wajib Baca Ini..

oleh

JAKARTA – Sahabat jangan lagi anda ulang perbuatan itu, ingat Allah SWT itu maha pengampun maha pengasih dan juga maha penyayang. Perbaiki diri dari sekarang, sebelum terlambat, belum tentu besok kita masih hidup. Jangan tunggu Allah memberi kita ujian besar dalam hidup, jangan tunggu kita diuji dengan masalah besar.

Sepertu dilansir dari ceramah Ustadz Hanan Attaki, ada seorang pemuda yang baru berzina, pada akhirnya pemuda tersebut menyesal.

Lalu Dia bertaubat kepada Allah, Dia mandi lalu berwudhu, dan pemuda tersebut melakukan ibadah sholat ashar dengan menangis. Pemuda itu takut, karena dia menyadari bahwa Allah sangat membenci orang yang melakukan dosa besar seperti berzina tersebut. Tanpa disadari pemuda tersebut mendapatkan wahyu, bahwa Allah telah mengampuni dosa pemuda tersebut.

Intinya Allah menyukai orang yang menyadari kesalahannya, Allah suka dengan orang yang selalu igin bertaubat kepadanya. Jangan pernah putus asa, Allah maha pengampun, segeralah bertaubat Allah pasti akan mengampuni dosa-dosa kita.

Maka bayangkanlah Allah itu penerima taubat, segeralah bertaubat dan tinggalkan perbuatan zina tersebut.

Marilah kita keluar dari perbuatan zina dan perbuatan dosa besar tersebut.

Tinggalkan itu, bagi yang sudah melakukan segera lah bertaubat. Karena Allah maha penerima taubat, Allah sayang kepada hambanya yang selalu bertaubat kepadanya. Segeralah kita memulai taubat dan meninggalkan perbuatan buruk tersebut.

Sebelum kesialan hidup ujian hidup datang kepada kehidupan kita. (**)