Kerja Bakti Jumat Bersih, Pjs Bupati Kapuas Turun Langsung Bersihkan Sampah

oleh

KUALA KAPUAS – Pejabat sementara Bupati Kapuas, Ermal Subhan, bersama kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemkab Kapuas dan masyarakat pada, Jumat (13/04/18) pagi, melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti Jumat bersih yang merupakan agenda rutin Pemerintah Daerah Kapuas bersama masyarakat tersebut kali ini dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kota Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Pjs Bupati Kapuas tidak segan untuk terjun langsung membersihkan lingkungan. Suasana gotong royong pun terlihat jelas ketika orang nomor satu di Kapuas itu ikut mengumpulkan sampah dan bekerjasama dengan masyarakat.

Selain mengumpulkan sampah, Ermal pun juga turut mengecat trotoar dan marka jalan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas. Menurut Ermal kerja bhakti ini juga untuk persiapan menyambut Isen Mulang di Kabupaten Kapuas tahun ini.

“Masih banyak yang harus kita benahi, mengingat kerja bakti ini bukan kegiatan biasa tetapi wujud persiapan Kabupaten Kapuas dalam menyambut Isen Mulang yang akan dilaksanakan di Kapuas,” ucap Ermal. (irs)