Siapkan 4,4 Trilyun, MU Berencana Boyong Neymar dari PSG

oleh
Neymar Junior, Mega Bintang PSG

JAKARTA – Beredar kabar yang telah menggemparkan dunia sepakbola. Pasalnya dilaporkan bahwa Manchester United menyiapkan dana yang besar serta memasukan Pogba di dalamnya untuk mendatangkan Neymar dari PSG.

Neymar saat ini erat dikaitkan dengan Real Madrid, pemain termahal dunia itu juga telah memberikan sinyal untuk pergi dari PSG karena telah gagal dalam perjalanan musim ini.

Dikabarkan Manchester United siap untuk membajak kesepakatan itu dan menawarkan sesuatu yang diharapkan terlalu bagus untuk ditolak oleh PSG. United akan mengajukan penawaran £ 260 juta atau sekitarRp 4,4 triliun untuk Neymar dan akan memasukkan Paul Pogba dalam kesepakatan itu.

PSG diklaim akan tertarik untuk mengambil bintang Prancis di papan dengan memberikan Neymar yang telah menjadi target United selama bertahun-tahun.

United juga dikatakan menawarkan Neymar gaji tahunan sebesar € 35 juta.

Mari berpikir sejenak. Mungkinkah ini terjadi atau hanya sebatas rencana atau bahkan hanya seputar isu saja? Walau sedikit terkejut, bagaimanapun, Diario Gol dan Sportskeeda telah menuliskannya begitu jelas. (Umar)