Kampanye Dialogis di Montallat, Tim Pemenangan Nadalsyah-Sugianto Ingatkan Warga Gunakan Hak Pilih Dalam Pilkada

oleh
Tim pemenangan pasangan Nadalsyah-Sugianto saat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Montallat, Barito Utara. Foto : Bani

MUARA TEWEH – Warga Kecamatan Montallat, Barito Utara diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Demikian hal itu diungkapkan oleh calon Wakil Bupati Barito Utara dengan nomor urut satu, Sugianto Panala Putra beserta tim pemenangan pasangan Nadalsyah-Sugianto, saat menggelar kampanye dialogis di desa Ruji dan Rubei, Kecamatan Montallat, Barito Utara belum lama ini.

Tim pemenangan Nadalsyah-Sugianto yang hadir, terdiri dari beberapa politisi senior di Barito Utara, diantaranya H. Purman Jaya, H. Sukarjo, Gusti Rahmadijaya dan Pujiono.

Dalam orasi politiknya, Sugianto mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, dan berharap  agar masyarakat  setempat bersatu untuk mendukungnya.

“Terima kasih doa dan dukungan dari masyarakat desa Rubei dan Ruji, Kecamatan Montallat,” tutur Sugianto dengan penuh bersemangat sambil mengacungkan jari telunjuk yang menandakan nomor satu.

Ditempat yang sama, H Purman Jaya, anggota tim pemenangan pasangan Nadalsyah-Sugianto mengatakan, untuk membangun Barito Utara dibutuhkan pemimpin visioner, teruji dan terbukti.

“Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra siap bekerja membangun Barito Utara,” ucapnya.

Pria kelahiran Tumpung Laung itu, meminta warga agar melihat kinerja Nadalsyah. Terbukti, banyak perubahan di Kecamatan Montallat selama kepemimpinannya.

“Dalam periode berikutnya, Nadalsyah-Sugianto akan meningkatkan pembangunan di berbagai sektor,” tutupnya. (Bani)