Silaturahmi dengan Tokoh Madura, Karolin Siap Pimpin Semua Golongan di Kalbar

oleh
Karolin Margret Natasa saat memberikan sambutan kepada para keder PDIP di Kabupaten Ketapang. Foto : Istimewa

KETAPANG – Calon Gubernur Kalimantan Barat dengan nomor urut dua, dr. Karolin Margret Natasa melakukan silahturahmi dengan masyarakat Madura yang ada di Kabupaten Ketapang, Sabtu (24/03/18).

“Kunjungan calon Gubernur Kalbar, ibu Karolin ini, menjadi suatu kehormatan bagi kami, karena ditengah kesibukan beliau, masih mau menyempatkan diri bertemu dengan kami,” kata tokoh masyarakat madura, Ustad Suhedi, saat menghadiri silahturahmi masyarakat madura dengan Karolin di Kelurahan Mulya Baru, Kecamatan Ketapang.

Dia mengatakan, untuk mewujudkan percepatan pembangunan memang diperlukan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, agar masyarakat sendiri bisa ikut membantu percepatan pembangunan tersebut.

“Saya yakin, pasangan Ibu Karolin-Gidot ke depan mampu melanjutkan pembangunan yang ada di Kalbar dan kami berharap, jika terpilih nanti, pasangan ini bisa melanjutkan pembangunan di sini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Calon Gubernur Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa menegaskan bahwa dirinya diap untuk menjadi pemimpin untuk semua golongan dan agama di provinsi itu,  jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kalbar.

“Yang namanya pemimpin itu tentu harus bisa mengayomi semua golongan. Seperti pada pelaksanaan pilkada ini, kita memilih calon pemimpin bukan memilih pemuka agama sehingga masyarakat harus benar-benar memahami ini,” katanya.

Dia mengatakan dirinya tidak akan membedakan antara suku dan agama dalam memimpin Kalbar kedepan.

“Saya akan menjadi gubernur semua pihak, semua golongan, semua suku, semua agama, karena yang memilih saya juga bukan cuma suku Dayak, tapi semua golongan di Kalbar,” tuturnya.

Terkait pembangunan yang sudah berjalan selama ini, Karolin juga menyatakan siap untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Cornelis sebagai Gubernur Kalbar dua periode. (rilis)