Hadiri Hiburan Musik di Foodcourt BPAS, Ratusan Warga Tiong Hoa Sambut Harry-Yandi

oleh
Calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi saat memberikan sambutan dihadapan ratusan warga yang menyaksikan hiburan musik di foodcourt BPAS. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dengan nomor urut satu, Harry Adryanto-Yandi mengikuti  acara hiburan musik tiong hoa yang digelar Badan Pemadam Siantan  (BPAS) di food court BPAS, Jalan Gusti Situt Mahmud, Gang Selat Makasar, Pontianak Utara, Sabtu (24/03/18) malam.

Kedatangan pasangan Harry-Yandi beserta tim pemenangannya, disambut dengan antusias oleh ratusan warga tionghoa yang menyaksikan acara itu.

Disela-sela acara, calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi mengatakan penyelenggaran hiburan ini sangat luar biasa, karena dapat memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

“Disamping menyaksikan hiburan musik, pengunjung disini pun dapat menikmati beraneka ragam kuliner khas tiong hoa yang telah disiapkan,” ujarnya.

Yandi pun menyambut baik terselenggaranya hiburan musik ini, dan Ia berharap agar hiburan musik ini dapat terus terselenggara lebih meriah dibandingkan dengan sekarang, karena masyarakat butuh hiburan.

“Saya menyambut  baik kegiatan ini, karena dapat menghibur masyarakat yang suntuk  dan lelah  dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya,” tutup Yandi.

Hadir juga dalam acara ini, mantan Wali Kota Singkawang, Hasan Karman dan Anggota DPRD Kalbal, Michael Yan. (dod)