Tutorial Download Cepat Gunakan IDM

oleh

JAKARTA – Sudah banyak yang tau bahwa dengan menggunakan IDM kita bisa mendownload file, film, game, lagu, atau apapun yang termasuk kategori download.

IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager, software ini sebenarnya berbayar, namun di Indonesia software apa sih yang berbayar, semuanya bisa gratis dengan crack atau apapun itu namanya.

Nah, untuk mendapatkan IDM ini anda harus mendownloadnya terlebih dahulu, silahkan cari di Google dengan kata kunci “Download IDM Full”, lalu anda bisa menggunakan Patch, crack, atau keygen untuk membuat IDM anda aktif selamanya.

IDM versi demo hanya berlaku sekitar sebulan, kalau menggunakan Patch, Crack, atau Keygen anda bisa menggunakannya untuk selamanya, GRATIS!

Setelah terinstall degan baik + crack ataupun keygen, kemudian anda tinggal membuka situs tempat mendownload game atau file apapun, tekan download dan kemudian IDM akan berjalan dengan sendirinya dengan kecepatan download yang maksimal.

Tahukah anda? IDM memaksimalkan semua batas kecepatan internet yang kita miliki, seperti misalnya jika kecepatan internet yang kita miliki 100kb/detik maka kecepatan download akan mencapai 100/ detik.

Sebaliknya jika kecepatan kita hanya setara dengan kecepatan download internet Flexi yang 17-20kb/detik, maka IDM hanya dapat memaksimalkan kecepatan download tersebut.

Nah, kesimpulannya kecepatan download menggunakan IDM juga tergantung dari kecepatan download jaringan internet kita.

Saran : Jika anda mau mendownload dari warnet atau hotspot, sebaiknya usahakan jangan ketahuan oleh admin warnet ataupun hotspot, karena sebenarnya hal itu dilarang di warnet, karena mengganggu pengguna lain. (1001 Tips)