Tiga Cara untuk Meluruskan Rambut dengan Alami

oleh
Ilustrasi wanita dengan rambut lurus

JAKARTA – Mendapatkan rambut yang lurus dan terlihat anggun mungkin adalah impian beberapa wanita agar terlihat lebih cantik. Berbagai cara ditempuh mulai dari rebonding sampai perawatan yang mahal sekalipun.

Namun itu semua akan berefek jelek pada rambut, misalnya membuat rambut bercabang dan kering, nah! anda bisa bisa mencoba Cara Meluruskan Rambut Secara Alami berikut ini tanpa khawatir dengan efek samping yang buruk di kemudian hari.

1. Pisang serta pepaya

Haluskan pisang serta pepaya yang telah masak. Lantas campurkan dengan 2 sdt madu serta usapkan ke semua sisi rambut. Sehabis kering, basuh rambut menggunakan air dingin. Tunggulah hingga rambut panjang anda  sungguh-sungguh kering! Untuk memperoleh hasil optimal, jalankan perawatan ini sepanjang 2 x dalam satu minggu.

2. Santan serta air jeruk nipis

Tuang santan ke dalam suatu mangkok. Lalu, campurlah dengan air jeruk nipis. Masukkan ke dalam lemari es serta biarlah sampai mengental. Berikan cream kental tersebut ke semua bagian rambut, hingga terkena kulit kepala. Lantas bungkus rambut dengan handuk panas sepanjang 1 jam serta basuh. Kerjakan perawatan ini tiga kali dalam satu minggu untuk memperoleh rambut lurus alami.

3. Kondisioner

Conditioner yaitu di antara product perawatan alami yang bisa berikan dampak lurus pada rambut. Berikan conditioner dengan cara sama rata pada seluruh bagian rambut serta pijat dengan lembut. Lantas basuh serta keringkan rambut Anda.

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami ini hanya sebagian kecil cara alami yang bisa anda lakukan. (1001 Tips)