Ingin Tampil Modis.! Gunakan Aksesoris Berikut

oleh
Gelang kaki, aksesoris yang membuat penampilan modis. Foto : istimewa

JAKARTA – Penampilan seseorang memang menjadi salah satu bahan perhatian, dirumah, ditempat kerja, dijalan, dimanapun itu pasti penampilan kita selalu saja menjadi daya tarik atau pun bahan celaan orang ketika penampilan kita terlihat aneh.

Memperbaiki penampilan bukan hanya dari segi dandanan, model rambut, atau baju yang dikenakan, tapi juga mengenai aksesoris yang terpasang di badan kita, entah itu jam tangan, gelang, cincin, kalung dan aksesoris lainnya.

Aksesoris juga menjadi penunjang penampilan kita untuk terlihat lebih modis dan fashionable, terlebih jika menghadiri sebuah acara, entah itu pernikahan, ulang tahun atau sekedar kumpul-kumpul bareng dengan teman-teman.

Nah, untuk masalah aksesoris anda bisa memakai beberapa aksesoris setiap harinya, namun tetap terlihat anggun dan lebih modis, serta yang terpenting tidak mengganggu penampilan jika dipakai tiap hari. Jenis aksesoris apa saja sih yang bisa dan cocok dipakai tiap hari?

1. Gelang Kaki

Aksesoris gelang kaki ini akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan busana diatas ankle, biar terlihat lebih indah. Namun, pastikan warnanya tidak terlalu mencolok atau bahannya tidak terlalu tebal.

2. Ikat pinggang

Tentu yang satu ini wajib digunakan, bukan hanya sekedar untuk membuat celana atau rok lebih pas, tapi bisa juga menambah modis penampilan anda.

3. Cincin

Siapa yang tidak senang menggunakan cincin, tentu jika anda senang anda bisa menggunakan aksesori ini sehari-hari yang penting tidak terlalu terlihat mencolok dan sesuai dengan anda.

4. Kalung

Anda juga bisa memakai kalug setiap hari untuk menambah indah penampilan anda, usahkan kalungnya matching dengan busana anda. Tapi pastikan bahan kalung anda aman untuk kulit dan tidak membuat kulit anda menjadi iritasi.

5. Scarf

Buat penampilan jadi lebih feminin, scarf yang sesuai dengan warna busana anda akan lebih membuat penampilan anda makin modis dan anggun.

6. Bangles

anda bisa menggunakan aksesori yang satu ini untuk lebih memperindah penampilan, asal tidak terlalu banyak pernak-perniknya. Karena bisa membuatnya terlihat norak dan jelek.

Dalam menggunakan aksesoris sebaiknya jangan terlalu berlebihan, bukannya terlihat cantik malah terlihat norak dan kampungan. Usahakan saja aksesoris yang anda gunakan nyaman dan aman bagi kulit.

Biasakan juga dalam menggunakan aksesoris anda menggunakan dari bahan yang aman untuk kulit jangan sampai bisa bikin kulit jadi iritasi.

Nah, jika belum punya aksesorinya anda bisa mencoba cari di mall atau di toko aksesori lainnya, Atau yang lebih praktis coba cek di toko online, sekarang kan banyak tuh toko online yang menjual aksesoris, misalnya saja di toko online Lazada Indonesia. Pasti harganya murah-murah dan kualitas bahannya juga bagus. (1001 Tips)