Kalahkan Messi, Luar Biasa.! Ronaldo Kembali Cetak Rekor Hebat Ini..

oleh

JAKARTA – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang paling diperbincangkan publik sepakbola belakangan ini, bagaimana tidak kapten timnas Portugal tersebut sukses bangkit dari keterpurukannnya diawal musim ini.

Ronaldo sejatinya memang mandul diawal musim ini, pemain berusia 33 tahun tersebut bahkan hanya mampu mencetak 4 gol hingga pekan ke 19 La Liga Spanyol, dia bahkan tertinggal sangat jauh dari rival abadinya Lionel Messi yang kokoh dipuncak gelar Top Skorer sementara La Liga.

Namun kali ini mega bintang Real Madrid tersebut benar-benar bangkit, usia 33 tahun nampaknya tak menjadi alasan Ronaldo untuk tak tampil pada performa terbaiknya, total kapten timnas Portugal tersebut sudah mencatatkan 35 penampilan dan mencetak 37 gol plus 6 assist.

Ronaldo sendiri saat ini sudah mencetak 22 gol diajang La Liga Spanyol, dia hanya berselisih 3 gol dengan Lionel Messi yang kokoh dipuncak gelar El Picichi lewat 25 golnya, beralih ke Liga Champions, Ronaldo unggul telak atas Lionel Messi, kapten timnas Portugal tersebut sukses mencetak 12 gol dari 8 pertandigan yang dilakoninya bersama Real Madrid, sedangkan Lionel Messi baru mencetak 6 gol.

Dan lagi-lagi kali ini Ronaldo membuat publik Madrid kian bangga padanya, Cristiano Ronaldo berhasil membuat sebuah rekor baru tahun ini, apa?

Ronaldo sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Liga-Liga Eropa di tahun 2018, Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain tersubur di La Liga dan Liga Champions musim ini, seperti dilansir Instagram.com/@pecinta.madrid (20/03/2018).

Ronaldo berhasil mencetak 18 gol dari 11 pekan di tahun ini, Dia bahkan unggul telak dari sang rival abadi Lionel Messi yang hanya mencetak 10 gol, di Luar La Liga Ronaldo berhasil unggul dari bintang Liverpool Mohamed Salah yang hanya mencetak 11 gol.

Torehan ini tentunya membuktikan betapa garangnya seorang Cristiano Ronaldo, usia 33 tahun bukanlah halangan untuk kapten timnas Portugal tersebut untuk terus menerus mencetak gol. (Sport Everywhere)