Korpri Kabupaten Kapuas Gelar Rapat Kerja

oleh
Pembukaan rapat kerja Korpri Kabupaten Kapuas. Foto : Irs

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar rapat kerja  Korpri tahun 2018, Selasa (20/03/18). Raker yang berlangsung di aula Kantor Pemerintah Kabupaten Kapuas saat itu dibuka oleh Sekda Kapuas, Rianova, mewakili Pjs Bupati Kapuas.

Rapat kerja tersebut dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bab XV Pasal 29 tentang pelaksanaan rapat kerja kabupaten/kota/ kotamadya yang dilaksanakan sekurang-kurangnya sekali dalam dua tahun.

Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Kapuas, mengharapkan kepada seluruh peserta Raker baik dewan pengurus Korpri kabupaten, unit kerja maupun kecamatan dapat mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan sejak tahun 2016.

Ermal menginginkan program kerja tersebut agar lebih dipertajam lagi kinerja hingga berakhir periode pengurus pada tahun 2020 mendatang.

Ia juga mengajak anggota Korpri untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita selaku anggota Korpri senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mengembangkan profesionalisme serta menjaga netralitas,” ajaknya.

Ditambahkan Pjs Bupati Kapuas dalam sambutan tertulisnya, bahwa sebagai wadah berhimpun para penyelenggara pemerintah, Korpri harus senantiasa peka terhadap segala perubahan dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Termasuk kepekaan-kepekaan untuk setiap kritik yang diarahkan kepada perilaku maupun kinerja birokrasi dalam pemerintahan,” terang Ermal Subhan. (irs)