Rusak Kebun Milik Adik Ipar, Pria Ini Dibacok Hingga Tangannya Putus

oleh
Mustofa (39) saat dirawat di rumah sakit Antonius. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Sungguh tragis peristiwa yang menimpa Mustafa (39). Pria ini harus dibawa ke  rumah sakit, lantaran pergelangan tangannya putus, akibat dibacok oleh Bondan  (31), adik iparnya di  Jalan Puskesmas, Kelurahan Pal Tiga, Kecamatan Pontianak Barat, Minggu (18/03/18) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Selain  pergelangan tangan sebelah kanannya putus, Mustofa juga mengalami luka bacok disekujur tubuhnya.

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis mengatakan, bahwa korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Santo Antonius, Jalan KH. Wahid Hasyim, Pontianak untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Untuk mendapatkan perawatan saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya saat dihubungi melalui smarphone, Minggu (18/03/18) malam.

Dijelaskan Bermawis, saat ini pelaku pembacokan sudah diamankan di Mapolsek Pontianak Barat dan masih menjalani proses pemeriksaan.

“Pelaku merupakan adik ipar korban kami tangkap dikediamannya, yakni di gang Pertanian, desa Pal XIII, Jalan Raya Sungai Kakap dan telah diamankan di Mapolsek,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjut Bermawis, terjadinya peristiwa pembacokan itu, lantaran tersangka kesal, karena korban telah merusak kebun miliknya.

“Kejadian itu dilatar belakangi, karena korban telah merusak kebun milik adik iparnya ini,” ujarnya.

Bermawis menambahkan, untuk penyebab lainnya hingga kini belum ditemukan, dan tersangka pun masih diperiksa secara intensif. (Dod/Arif)