Lomba Senam Tobello Meriahkan HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana

oleh
Pelepasan Balon HUT ke-72 Kartika Chandra Kirana Oleh Ketua Persit Didampingi Dandim 1204/Sgu. Foto : Indra

SANGGAU – Senam tobello begitu familiar di kalangan TNI. Buktinya, pada HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, senam yang diangkat dari lagu Maluku ini dilombakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1204/Sanggau, Jumat (16/03/18).

Acara perlombaan dipusatkan di halaman Makodim 1204/Sgu yang dimulai dengan upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga dan Senam Tobello Dalam Rangka HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Lina Herry Purwanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Asep Trisman, Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Ketua Ranting jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Lina Herry Purwanto menyampaikan kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kita sebagai istri prajurit dalam mendukung tugas suami menjalankan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Dia berharap, melalui kegiatan olahraga dan seni ini dapat mempererat hubungan satu dengan yg lain.

Hasil perlombaan yang yang berlangsung hingga sore tersebut, dewan juri mengumumkan pemenang Senam Tobello, yakni Juara 1 nomor undian 3 dari Koramil 02 Balai Karangan, Juara 2 nomor undian 6 dari unit intel dan Tuud, Juara 3 nomor undian 2 dari Koramil 20 Jangkang. (indra)