Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2018

oleh
Tiga pasangan kontestan di Pilkada Kubu Raya memegang nomor urut masing-masing. Foto : Istimewah

KUBU RAYA – Ada yang unik dalam pengambilan nomor undi untuk pencabutan nomor urut di rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2018 di Hotel Gardenia Resort, Jalan Ayani II, Kubu Raya.

Dalam pencabutan nomor undi yang diselenggarakan KPU Kubu Raya itu, satu persatu dari tiga calon Wakil Bupati Kubu Raya diminta panitia untuk mengambil satu butir telur yang berisikan nomor undi untuk pencabutan nomor urut.

Pengambilan telur berdasarkan urutan pendaftaran ke KPU. Pertama yakni Sujiwo yang mendapat huruf A kemudian disusul Nasir Maksudi huruf C dan terakhir Kohim huruf B.

Berdasarkan huruf itu lah, makanya panitia meminta masing-masing calon bupati mengambil tabung yang berisikan nomor urut. Pertama Muda Mahendrawan, kemudian Hamzah Tawil dan ketiga Werry Syahrial.

Tabung pun dibuka bersama-sama. Alhasil, paslon Muda Mahendrawan-Sujiwo mendapatkan nomor urut 1, paslon Werry Syahrial-Nasir Maksudi nomor urut 2 dan paslon Hamzah Tawil-Kohim nomor mendapatkan nomor urut 3. (Rob)