Gandeng Polresta Pontianak, PMKRI Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

oleh

PONTIANAK – Menjelang Penutupan kegiatan latihan kepemimpinan kader (LKK), perhimpunan mahasiswa Katolik republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak Santo Thomas More membagikan masker ke sejumlah pengendara yang berhenti di simpang lampu lalu lintas di kota Pontianak, Selasa (22/09/2020).

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PMKRI kepada masyarakat terhadap meningkatnya penularan Covid 19 di Pontianak

Sembari membagikan makser, anggota PMKRI juga mensosialisasikan kepada masyarakat tantang disiplin kesehatan pencegahan Covid-19.

“Harapannya kegiatan pembagian masker sekaligus sosialisasi ini membuat masyarakat lebih sadar dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Ketua PMKRI Pontianak, ketua Presidium PMKRI Pontianak, Srilinus Lino.

Lino pun berterima kasih kepada Kepolisian khususnya Polresta Pontianak yang telah mendukung Jalannya kegiatan tersebut sehingga berjalan lancar dan aman.

“Kami berharap, seluruh element masyarakat dapat bersama – sama mendukung gugus tugas penanganan Covid 19 agar Pandemi Covid 19 ini bisa segera berlalu,” pungkasnya. (***)