Deklarasi dan Komitmen Bersama Pilkada 2020, Karolin Ingatankan Cakada dan Kader Patuhi Protokol Kesehatan

oleh

PONTIANAK – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa memastikan kader yang diusung partainya akan patuh terhadap komitmen yang dibuat.

Hal tersebut disampaikan Karolin saat menghadiri kegiatan deklarasi dan komitmen bersama Pilkada 2020 di Pontianak, Kamis (17/09/2020).

Bupati Landak ini pun menegaskan jika pada Pilkada 2020 dan setiap pelaksanaan pemilu tentu pihaknya mengutamakan program kepada masyarakat.

“Kita kader PDI Perjuangan Kalbar dan para bapaslon yang diusung tentu mengutamakan program demi kemajuan masyarakat daripada membawa isu SARA serta memberikan perubahan untuk daerah,” kata Karolin.

Karolin juga mengatakan saat masa kampanye nanti kader kepala daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan harus mematuhi dan mentaati serta melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pilkada.

“Kita juga tentu akan patuh terhadap protokol kesehatan karena keselamatan masyarakat lebih penting dan itu sudah Kita ingatkan kepada kader dan calon kepala daerah yang Kita usung,” terang Karolin. (***)