Terjatuh dari Lantai Tiga, Kondisi Model Cantik Ini Mengenaskan

oleh
Ksenia Puntus. (Instagram/@k_ksusha)

MOSKOW – Seorang model asal Rusia, Ksenia Puntus, jatuh dari lantai 3 apartemen kekasihnya. Akibatnya, model cantik yang pernah menghiasi majalah Vogue ini mengalami cedera parah dan patah kaki.

Melansir Suara.com yang mengutip Daily Mail, model berusia 21 tahun ini tengah menikmati suasana pesta sebelum ditemukan jatuh. Namun, menurut rekannya, Ksenia tak pulang ke rumah setelah pesta, tapi menuju apartemen kekasihnya.

Rekan-rekannya kompak membantah model cantik ini berada di bawah pengaruh narkoba ketika kecelakaan itu terjadi.

Ksenia sendiri ditemukan di semak-semak oleh pekerja kebersihan. Ia terjatuh dalam keadaan setengah bugil, padahal cuaca sangat dingin, sekitar -5 derajat celcius kala itu.

Model cantik ini menjalani perawatan intensif karena mengalami patah kaki, luka di kepala, dada dan panggul. Hingga kini, polisi masih mendalami penyebab jatuhnya Ksenia.

Salah satu rekan Ksenia, Alesya Kafelnikova membenarkan sahabatnya terjatuh dari lantai 3 dan ditemukan dalam keadaan setengah bugil. Putri petenis Rusia, Yevgeny Kafelnikov ini juga membocorkan kondisi terkini Ksenia.

“Sangat menyedihkan, kami berdoa untuknya. Dia tidak ingat apa pun kecuali namanya,” ujar Alesya.

Pacar Ksenia, Andrei Bakov sudah dimintai keterangan sebagai saksi terkait jatuhnya model cantik ini.

Andrei Bakov sendiri bukan pria sembarangan. Ia adalah cucu sutradara papan atas Rusia dan ibunya adalah aktris sekaligus model cantik yang cukup terkenal, Anna Mikhailova. (Suara.com/Daily Mail/Rar)