SMPN 2 Mempawah Hilir Beri Paket Kuota Gratis ke Siswa

oleh
Yustinus Darmo Kepala Sekolah SMP 2 Mempawah Hilir. Foto : Istimewa

MEMPAWAH – Kepala Sekolah SMP 2 Mempawah Hilir Yustinus Darmo mengatakan, untuk memudahkan proses belajar siswa selama pandemi Covid-19 ini, SMP Negeri 2 Mempawah Hilir,  Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat memberikan fasilitas paket kuota 10 ribu kepada 500 siswa yang ada di SMP Negeri 2 Mempawah Hilir. Adapun pemberian fasilitas melalui program Coorporate Sosial Responsbility (CSR) perusahaan Telkomsel.

“Ini sengaja dilakukan agar proses belajar mengajar siswa di tengah pandemi ini tetap berjalan kendati hanya lewat online dan pemberian paket kuota gratis kepada seluruh siswa,” ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang sudah lima tahun menjabat Kepala sekolah ini mengatakan, bahwa untuk siswa yang tidak memiliki hp android orang tuanya langsung mengambil tugasnya ke sekolah, atau siswa tersebut dipersilahkan untuk datang ke sekolah dengan mengunakan fasilitas internet yang ada di sekolah.

“Siswa yang tidak mempunyai hp android, maka kami silahkan untuk datang ke sekolah dan menggunakan fasilitas internet yang ada di sekolah,” pungkasnya. (ril)