Ini Harapan Kepala Kejari Mempawah kepada Kasi Intel, Kasipidsus dan Kasubagbin yang Baru Dilantik

oleh
Sertijab di Kejaksaan Negeri Mempawah. Foto : ril

MEMPAWAH – Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel dari Ambo Rizal Cahyadi, SH, MH kepada Ito Azis Wasitomo, SH, Kasi Pidsus dari Robinson Pardomuan kepada Deni Susanto, SH, MH, dan Kasubagbin Hengky Setiawan Kaendo kepada I Nyoman H.Oktafriandi SH digelar di aula kantor Kejaksaan Negeri Mempawah Rabu, (08/07/20)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mempawah Antoni Setiawan SH, MH seusai acara mengatakan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan kejaksaan adalah hal biasa dalam organisasi.

“Hal ini merupakan suatu kebijakan penertiban perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan melalui mekanisme mutasi yang selalu dilaksanakan dengan pertimbangan yang matang atas dasar penilaian objektif dari pimpinan untuk menempatkan mereka yang dianggap memiliki prestasi dedi kasih dan loyalitas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Antoni juga memberikan ucapan selamat datang bagi pejabat yang baru. Ia mengharapkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kantor dan lingkungan Kabupaten Mempawah.

‚ÄúTetap jaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten untuk bersama sama membangun Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, segera melaksanakan pengenalan lapangan, sehingga mampu beradaptasi dengan baik. Tingkatkan dedikasi semoga kedepan mendapatkan promosi yang lebih tinggi lagi,” pungkas Antoni. (ril)