Wanita Ini Operasi Payudara Terinspirasi Katie Price

oleh
Ilustrasi implan payudara. Foto : shutterstock

BERLIN – Seorang wanita asal Dusseldorf, Jerman menghabiskan banyak uang dan rela bolak-balik dibius di atas meja operasi hanya demi payudara mirip Katie Price.

Melansir laman Suara.com yang mengutip Daily Star, wanita bernama Elisa Selina ini sudah menghabiskan uang setara Rp 320 juta dan melakukan 4 kali operasi perbaikan payudara demi tampilan yang sempurna.

Awalnya, Elisa merasa payudaranya sangat kecil hingga ia merasa tak perlu menggunakan bra untuk menyangganya. Itulah mengapa ia menginginkan operasi payudara.

“Aku berusia 15 ketika pertama kali mempertimbangkan operasi plastik,” ujarnya.

“Aku selalu melihat gadis-gadis yang memiliki payudara palsu dan aku seperti ‘oh sepertinya pikir itu bagus’ dan ‘Aku pikir itu terlihat indah’ dan aku memutuskan ingin memiliki yang sama,” lanjutnya.

Ia kemudian melihat sosok Katie Price dan terpukau melihat bentuk tubuhnya. Elisa pun mulai terinspirasi untuk mengikuti tampilan bintang reality show itu, terutama payudaranya.

“Aku hanya menyukai tampilan itu. Aku pikir Katie Price (yang memengaruhiku), aku selalu berpikir ‘oh dia sangat cantik’ dan aku pikir dia benar-benar sangat cantik,” jelasnya.

Demi misi pribadinya, Elisa pun memulai implan payudara pertamanya. Tak puas pada hasil pertama, enam bulan kemudian Elisa melakukan operasi kedua.

Ia melakukan operasi serupa pada tahun 2014 karena menyadari letak payudaranya tak sejajar antara yang kanan dan kiri. Ia berpikir, ini adalah operasi terakhir. Namun, sayangnya terjadi komplikasi hingga ia terpaksa melakukan operasi keempat.

Kini setelah 4 kali operasi payudara dan menghabiskan uang senilai Rp 320 juta, Elisa mengaku sangat puas dengan hasilnya. Ia juga bangga mendapat respons positif dari pengikutnya di media sosial. Suara.com/Daily Mail/Rar)