Ini Penjelasan Makna Kalung Emas Kate Middleton

oleh
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

LONDON – Ketika melakukan kunjungan ke Ely and Caerau Children’s Centre di Cadriff, Inggris, Kate Middleton tampil menawan dengan kombinasi rok animal printed dan kaus turtleneck hitam .

Sebagai aksesori, istri Pangeran William itu menggunakan sepasang anting-anting dan kalung emas. Rupanya, banyak yang menyorot kalung emas Kate Middleton karena terlihat begitu sederhana namun menyimpan segudang makna.

Melansir E! Online, kalung emas berbandul serupa koin itu berisi tiga inisial anaknya, yaitu “G” untuk si sulung Pangeran George, “C” untuk Putri Charlotte dan “L” untuk si bungsu Pangeran Louis.

Kalung emas bernama Midnight Moon itu hasil karya Daniella Draper yang dibuat dari emas 9 karat dan dapat diukir dengan tangan, sesuai kebutuhan sang Duchess of Cambridge.

Menurut Daniella Draper, kalung itu adalah karya favoritnya dan selalu dipakai setiap saat dalam semua kesempatan.

“Kalung emas Midnight Moon adalah salah satu favorit saya, yang saya pakai setiap hari,” jelas Danielle Draper.

“Merupakan momen yang sangat membanggakan bagi saya melihat Duchess of Cambridge mengenakan salah satu hasil desain saya. Buat saya dia adalah seorang ikon,” lanjutnya.

Penampilan Kate Middleton dalam kunjungan itu menuai banyak pujian karena kombinasi busananya dianggap sederhana. Tak mahal tapi tetap memberi kesan mewah.

Kate Middleton mengombinasikan mantel cokelat dari Massimo Dutti seharga Rp 1,9 juta dengan rok motif macan tutul dari Zara  senilai Rp 178 ribu. Ia menggunakan turtleneck hitam polos yang dihiasi kalung emas senilai Rp 19 juta.

Sepasang anting-anting dan sepatu boot hitam dari Ralph Lauren merupakan properti yang sering dipakai berulang kali. (Suara.com/Jim)