Derita Pembekuan Darah di Otak, Justru Pria Ini Tewas Terkena Serangan Jantung

oleh
Ilustrasi serangan jantung. Foto : shutterstock

AKCAYANEWS.COM – Matt Milford (26), seorang penata rambut meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung mendadak di kursi belakang mobil temannya.

Dua tahun sebelumnya, Devon Live melaporkan bahwa Matt Milford pernah didiagnosis menderita pembekuan darah. Semasa hidup, ia dikenal sebagai sosok yang periang dan sempat jatuh sakit 5 hari sebelum meninggal.

Kematian Matt pun cukup meninggalkan kesedihan di benak orangtuanya, Sue dan Nick. Matt berprofesi sebagai penata rambut karena mengikuti jejak ayahnya yang terkenal memiliki salon di Torquay.

“Dia memiliki rambut yang tebal dan sangat teliti. Matt adalah orang yang membawa keceriaan pada orang lain dengan karakternya yang penuh warna,” ujar Sue, ibu Matt dilansir dari laman Suara.com yang mengutip dari Mirror.

Menurut Sue, Matt adalah orang yang sangat populer sampai semua orang ingin menjadi sahabatnya. Karena, Matt adalah sosok yang sangat baik, murah hati dan lucu.

Selepas lulus dari perguruan tinggi, Matt langsung bekerja di salon ayahnya yang merupakan awal mula ia sebagai penata rambut. Sesekali ia juga berpergian dengan teman-temannya di waktu luang.

Dua tahun lalu, Matt mulai didiagnosis mengalami pembekuan darah di otak. Akhirnya Desember 2019, saat Matt sedang berpergian dengan teman-temannya, ia mendadak merasa tidak sehat dan ingin pulang.

Saat perjalanan pulang, Matt mendadak mengalami serangan jantung dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Sayangnya, nyawa Matt tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak. Saat itu lebih dari 300 orang memberikan penghormatan terakhir pada jenazah Matt. (Suara.com/Mirror/Rar)