Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Mempawah Hilir Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakauri

oleh
Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Marjuni saat anjangsana ke kediaman purnawiran Polri dan wakauri. Foto : ril

MEMPAWAH – Kepolisian Sektor Mempawah Hilir menggelar anjangsana dan silaturahmi ke kediaman purnawirawan dan warakauri Polri di Desa Antibar, Senin (29/06/20).

Kegiatan ini, dilaksanakan bersama anggota satuan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir yang juga memberikan paket sembako bagi purnawirawan dan warakauri yang dipimpin langsung Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Marjuni, dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74 dengan mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif’

Iptu Marjuni mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini, diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri, khususnya di wilayah Mempawah Hilir.

“Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Marjuni.

Di samping itu pula, kata Marjuni, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan dengan membersihkan kantor polsek, Anjangsana ke tokoh agama, dan bersilaturahmi ke pondok pesantren Al Muklisin. (ril)