Saksikan.! Panggung Hiburan dan Pagelaran Seni Meriahkan HUT Emas SUPM Negeri Pontianak

oleh

KUBU RAYA – Malam puncak perayaan Hari Jadi 50 tahun Sekolah Umum Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Pontianak berlangsung dengan meriah pada Minggu malam.

Dalam acara yang berlangsung di SUPM Negeri Pontianak, Jalan Pembangunan Nipah Kuning, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini dihadiri 771 orang alumni SUPM.

Hadir juga, dalam acara ini, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Kabag Tata Usaha Kementerian Kelautan dan Perikanan Sutrisno, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemerintah Provinsi Kalbar Syarif Kamaruzaman, dan Kepala Sekolah SUPM Negeri Pontianak Mustafa serta Ketua Korps Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SUPM Negeri Pontianak Mashur.

Kepala SUPM Negeri Pontianak Mustafa mengharapkan, agar lembaga pendidikan yang dipimpinnya, dapat terus memberikan kontribusi dalam pembangunan kelautan dan perikanan di Kalimantan Barat.

Sementara, Ketua IKA SUPM Negeri Pontianak Mashur berharap agar SUPM dapat terus melahirkan tenaga teknis yang handal untuk pembangunan kelautan dan perikanan di Kalimantan Barat.

Meskipun berhalangan hadir,  ditempat terpisah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat Ir. Herti Herawati, MMA juga mengucapkan selamat Hari Jadi yang ke 50 kepada SUPM Negeri Pontianak.

Diharapkan ke depannya, lembaga pendidikan ini tetap selalu konsisten dalam memberikan kontribusi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, khususnya dibidang Perikanan.

Acara malam puncak pun semakin bertambah semarak, tatkala alumni dan siswa siswi SUPM Pontianak mementaskan tarian budaya dan pagelaran seni dari beraneka ragam suku bangsa yang ada di Kalimantan Barat.

Kemudian, acara ditutup dengan pementasan panggung hiburan musik, sehingga menambah meriahnya suasana malam puncak perayaan Hari Jadi ke 50 tahun SUPM Negeri Pontianak.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video diatas. (Dody)