Pucuk Pimpinan SAR Pontianak Berganti

oleh
Suasana sertijab Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, dari Hery Marantika ke Topi Haryadi. Foto : Istimewa

PONTIANAK –  Pucuk pimpinan tertinggi Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak resmi berganti.  Hery Marantika selaku Kepala Kantor sebelumnya, akan mengemban tugas baru menjadi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang. Sedangkan Yopi Haryadi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kerjasama Biro Perencanaan Basarnas Pusat, menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak saat ini.

Acara serah terima dan lepas sambut (sertijab) ini, dilaksanakan di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya, Hery marantika mengatakan, pergantian seperti ini merupakan hal yang wajar dan kerap dilakukan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada seluruh pegawai selama menjabat dan tidak lupa juga saya mengucapkan maaf apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan dihati,” tuturnya.

Sementara Yopi Haryadi mengucapkan terimakasih  atas sambutan yang diberikan keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.

“Besar harapan saya, dapat melanjutkan kepemimpinan dan membawa Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak semakin maju kedepannya,” harap Yopi. (sAr)