Saksikan.! Meriahnya Hari Bakti PU 74 di Pontianak

oleh

PONTIANAK – Perayaan hari bakti PU ke-74 di Pontianak, Kalimantan Barat berlangsung dengan meriah. Rangkaian acara perayaan hari bakti terlebih dahulu, diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Pelaksanaan perayaan hari baakti PU ini, dipusatkan di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jalan Ahmad Yani, Pontianak.

Hadir dalam acara ini, PLT Kepala Dinas PUPR  Kalimantan Barat Hendra Bachtiar yang didampingi mantan Kepala Dinas PUPR Jakius Sinyor secara simbolis memotong kue, sebagai tanda dimulainya perayaan hari bakti PU yang ke-74 tahun.

Dalam sambutannya, PLT Kepala Dinas PUPR Kalimantan Barat Hendri Bachtiar menyampaikan, kepada seluruh pegawai institusi yang dipimpinnya, agar dapat bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Barat menjadi lebih baik ke depannya.

Untuk mewujudkan hal itu, Ia  meminta kepada seluruh stake holder agar bersinergi dengan baik sehingga proses pembangunan tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kalimantan Barat.

Usai menikmati hidangan yang telah disiapkan panitia, dengan diiringi musik para pegawai Dinas PUPR  Kalimantan Barat beserta tamu undangan yang hadir, kemudian berjoget bersama sehingga membuat kemeriahan suasana bertambah semarak.

Saksikan berita selengkapnya dalam video diatas. (mif)