Saksikan.! Ratusan Peserta Berbakat Ikut Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020

oleh

PONTIANAK – Stasiun televisi swasta Indosiar kembali menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 di 34 Kota besar se-Indonesia.

Pelaksanaan audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 pada pekan kesepuluh ini, berlangsung secara serentak di tiga Provinsi yakni, Sumatera Utara, Jawa Barat dan Kalimantan Barat. Khusus di Kalimantan Barat, audisi dipusatkan di Ramayana Department Store, Kota Pontianak pada Minggu (01/12/19) pagi.

Tampak ratusan peserta dengan antusias ingin mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2020, bahkan para peserta berbakat berusia 14 hingga 25 tahun ini, rela mengantri guna mendaftarkan diri mengikuti audisi.

Untuk mengikuti audisi, para peserta diwajibkan membawa lampiran formulir fotokopi KTP, Kartu Pelajar dan pas foto terbaru ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Julianti, peserta audisi dengan nomor pendaftaran 004 berasal dari Kabupaten Sekadau mengatakan, motivasinya mengikuti Liga Dangdut Indonesia adalah untuk membahagiakan keluarga dan menjadi penyanyi profesional.

Perempuan berusia 23 tahun yang kesehariannya, berprofesi sebagai Bendahara di salah satu sekolah di Sekadau mengaku, alasannya mengikuti audisi karena, Ia pernah menjuarai lomba nyanyi ditingkat lokal.

Dihadapan awak media yang mewawancarainya, Julianti pun kemudian menyanyikan lagu yang dibawakannya saat mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia.

Audisi Liga Dangdut Indonesia tahun ketiga di Pontianak ini, ditutup dengan jumlah 401 peserta dan peserta yang lolos audisi akan diumumkan via telepon pada 07 Desember 2019 mendatang.

Tak hanya audisi secara langsung, Indosiar juga memberi kesempatan bagi peserta di seluruh Indonesia melalui audisi online, caranya dengan mengakses website www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020.

Seluruh proses audisi Liga Dangdut Indonesia tidak dipungut biaya apapun, dan untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website www.indosiar.com.

Liga Dangdut Indonesia adalah program pencarian bakat yang menjadi salah satu program unggulan Indosiar, dan kompetisinya tidak hanya berlangsung di dalam negeri, namun telah diperluas hingga ke penjuru Asia.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video diatas. (Dody)