Srikandi Hanura Dukung Putusan Rapimda DPD Hanura Kalbar

oleh
Ketua DPD Srikandi Hanura Kalbar Virha Agristhy, S.Kom dan Sekretaris DPD Srikandi Hanura Kalbar Lina Susanti usai mengikuti Rapimda DPD Partai Hanura Kalbar. Foto : Dody

PONTIANAK –  Sebagai organisasi perempuan atau organisasi sayap partai, Srikandi Hanura sangat mendukung hasil dan keputusan yang telah ditetapkan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalbar yang digelar di Hotel Orchard, Jalan Gajah Mada, Pontianak, Rabu (10/10/19).

Dalam Rapimda DPD Hanura Kalbar telah disepakati keputusan, untuk mendesak berlangsungnya Munas dan mengusulkan kembali Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

Ketua DPD Srikandi Hanura Kalbar Virha Agristhy, S.Kom mengatakan, hasil Rapimda yang telah disepakati oleh pengurus DPD Hanura Kalbar, DPC se-Kalbar dan 47 anggota dewan terpilih adalah keputusan yang mesti dijalankan oleh setiap kader partai di Kalbar.

“Kami sebagai Srikandi Hanura sangat mendukung dan mengapresiasi hasil Rapimda yang memutuskan untuk mendukung Bapak Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura,” ucapnya, usai mengikuti Rapimda DPD Hanura Kalbar.

Ia menjelaskan, agar ke depannya Oesman Sapta Odang (OSO) dapat kembali memimpin partai Hanura, sehingga partai Hanura akan menjadi partai yang solid dan dapat merebut hati masyarakat di Indonesia.

“Karena, hanya figur Pak OSO lah, yang mampu memajukan partai Hanura, dan Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak OSO, partai Hanura dipastikan akan masuk parlemen threshold saat Pemilu mendatang,” ucapnya.

Virha pun berharap, ke depannya agar Srikandi Hanura Kalbar dapat diperhatikan, sehingga Srikandi Hanura dapat leluasa bekerja untuk membesarkan partai Hanura.

“Untuk saat ini, Kami akan mulai mengadakan Rapimnas di akhir bulan Oktober, dan itu adalah agenda dari DPP. Setelah mendapatkan intruksi dari DPP, baru Kami akan melaksanakan program yang sudah diagendakan di Kalbar,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Srikandi Hanura Kalbar Lina Susanti menambahkan, keputusan yang telah disepakati dalam Rapimda DPD Hanura Kalbar adalah keputusan yang mesti segera dilaksanakan, dan hasilnya akan dibawa dalam Munas partai Hanura nantinya.

“Kami sangat menghormati putusan itu, dan berharap ke depannya Bapak OSO dapat kembali menjadi Ketum Hanura. Sebagai masyarakat Kalbar, Kami pun merasa bangga, karena Bapak OSO menjadi satu-satunya putra asal Kalbar yang bisa memimpin partai politik,” ucapnya. (Dody)