Usai Dilantik, Anggota Dewan Terpilih Ini Siap Berikan Perubahan dan Edukasi Bagi Masyarakat

oleh
Renaldi Saputra, Anggota DPRD Kubu Raya terpilih. Foto : Ril

PONTIANAK – Renaldi Saputra resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya (KKR) Provinsi Kalbar masa jabatan 2019-2024, Selasa (17/09/19).

Ia mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang di berikan kepadanya bisa terpilih dan dilantik menjadi anggota dewan perwakilan rakyat lima tahun kedepan.

“Saya mengharapkan masyarakat khususnya di daerah pemihan saya, di Kecamatan Sungai Kakap mendukung saya, ini sebuah kepercayaan dan amanah,” kata Renaldi usai Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji DPRD (KKR) Masa Jabatan 2019-2024 di Kediamannya di Desa Sui Rengas, Selasa (17/09/19).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meminta seluruh masyarakat terus mendukung dan mengawasinya dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota dewan. Ia juga meminta dukungan kepada semua pihak.

“Saya siap memberikan perubahan dan edukasi kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya, ┬ákehadiran saya ini bukan mewakili satu kelompok tetapi mewakili semua masyarakat.

Renaldi mengaku siap untuk ditempatkan di komisi manapun di susunan keanggotaan DPRD KKR. Ia mengatakan, keberhasilan ini tidak luput dukungan oleh kedua orang tuanya.

Renaldi pun meminta doa kepada masyarakat agar kinerja ke depannya bisa dilakukan dengan baik.

“Doakan semoga lancar dan bisa berjuang untuk masyarakat dan bersama masyarakat khususnya di daerah pemilihan Kecamatan Sungai Kakap,” tuturnya.

Sebagai anggota milenial (termuda) DPRD terpilih dari Partai PKB, Renaldi menyatakan anak muda harus semangat dan Energik.

“Ini adalah tugas bukan dari tua dan muda, kalau muda kerjanya harus semangat dan lebih ekstra,” tutup Renaldi. (ril)