Percepatan Pembangunan Pangan, Pertanian dan Perikanan di Pontianak Terus Disinergikan

oleh
Kepala Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, H.Bintoro saat di temui di ruang kerjanya, Senin, (9/9/19) Fhoto : ril

PONTIANAK – Berbagai ide, gagasan dan program yang berhubungan dengan percepatan pembangunan di bidang pangan, pertanian dan perikanan, terus di sinergikan beberapa bidang yang ada di dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Kepala Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak H.Bintoro menuturkan, dari visi dan misi Kota Pontianak, kota dengan perdagangan dan jasa pertumbuhan ekonomi di semua bidang harus terkoneksi. Ia menjelaskan di bidang peternakan, ketersedian stock dan distribusi pangan harus benar-benar serius di perhatikan.

“Ketersedian stock dan distribusi pangan harus serius di perhatikan,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan, di bidang pertanian, dalam rangka untuk memberikan motivasi dukungan, dan edukasi kepada petani melalui kelompok tani, apabila melakukan usaha, petani harus tetap memperhatikan akses pasar yang ada di Kota Pontianak.

Bintoro mengharapkan, dengan semua program yang sudah terelalisasi dan terkoneksi di harapkan bisa tercapai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.  (ril)