Prosesi Pemecahan Kendi Resmikan Kantor CV. Harapan Andalan Sekawan

oleh

PONTIANAK – Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTK-PTSP) Kota Pontianak meresmikan Kantor CV. Harapan Andalan Sekawan di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Rabu (04/09/19).

Acara peresmian kantor perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi, alat berat dan pengaspalan ini dipimpin langsung Kepala DPMTK-PTSP Kota Pontianak, Junaidi yang didampingi oleh Direktur CV. Harapan Andalan Sekawan, Herman Kurniawan beserta seluruh staf dan karyawannya.

Direktur CV. Harapan Andalan Sekawan, Herman Kurniawan pun berharap agar perusahaannya dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya, dalam proses pembangunan infrastruktur di Kalimantan Barat.

Sementara itu, Kepala DPMTK-PTSP Kota Pontianak Junaidi juga berharap agar ke depannya, CV. Harapan Andalan Sekawan dapat menjadi perusahaan yang terus menjaga kualitas pekerjaannya dalam membangun infrastruktur di Kalimantan Barat.

Acara peresmian ini, diiringi dengan pembacaan doa dan prosesi pemecahan kendi yang berisi air beserta bunga, sebagai bentuk syukur kepada tuhan yang maha esa atas mulai beroperasinya Kantor milik CV. Harapan Andalan Sekawan.

Saksikan berita selengkapnya dalam video diatas. (Dody)