BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi Panitrana 2019

oleh

PONTIANAK – BPJS Ketenagakerjaan kembali menyelenggarakan Sosialisasi Anugerah Panitrana 2019 di Hotel Harris, Jalan Gajah Mada, Pontianak, Rabu (04/09/19).

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, adalah untuk memberikan penghargaan kepada pemprov, pemkab, pemkot dan badan usaha yang dinilai telah mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja dengan baik.

“Serta menambah kepedulian semua pihak untuk bagaimana mengakselerasikan kebersamaan BPJS ketenagakerjaan,” ucap E. Ilyas Lubis Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan usai menghadiri sosialisasi panitrana 2019 di Pontianak.

Penghargaan ini nantinya akan diberikan kepada pemerintah Provinsi Kalbar, Kabupaten dan Kota yang patuh dalam perlindungan tenaga kerja melalui BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemerintah provinsi, kabupaten dan kota serta perusahaan yang telah berpartisipasi. Kami berharap penghargaan jika di dapat Provinsi Kalimantan Barat bisa menjadi penyemangat untuk melindungi dan mensejahterakan pekerja,” katanya.

Tambah Ilyas, Pemerintah Daerah yang telah mendapatkan Anugerah Paritrana ialah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung. Adapun pemerintah kota yang memperoleh Anugerah Paritrana ialah Makassar, Bitung, dan Tanjung Pinang. (ril)