Pembangunan Jalan Dermaga Kamboja Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

oleh
Suasana Jalan Dermaga Kamboja - Kamboja Baru, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara. Foto : Istimewa

SUKADANA – Pengendara yang melintas di Jalan Dermaga Kamboja – Kamboja Baru, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara merasa puas dan nyaman saat menggunakan jalan tersebut.

Dani, pengendara yang melintas di jalan itu mengatakan, sekarang jalan dari Dermaga Kamboja – Kamboja Baru sudah lumayan untuk dilalui pengguna jalan, dikarenakan adanya perbaikan peningkatan jalan yang sudah mulai dikerjakan.

“3 – 4 tahun yang lalu  untuk  melintasi jalan disini sangat susah apa lagi dimusim penghujan, kondisi jalan becek dan berlumpur. Namun sekarang sudah lumayan bagus untuk dilalui, soalnya 2018 kemarin sudah dikerjakan,” ucapnya, Minggu (28/07/19).

Ia pun berharap, ke depannya Jalan Dermaga Kamboja – Kamboja Baru dapat dibangun lagi oleh pemerintah, sehingga kondisi jalan akan lebih baik sekarang.

“Otomatis, dengan bagusnya akses Jalan disini, akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,  karena akan memperlancar alur transportasi,” ucapnya.

Sementara itu, Yansa, warga setempat mengatakan, peningkatan jalan  dari Dermaga Kamboja hingga Kamboja Baru sangat penting bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Maya, dikarenakan jalan tersebut menghubungkan beberapa desa.

“Untuk pekerjaan Jalan disini tahun 2018 tahun lalu bagus, karena sudah dilakukan penimbunan. Mudah-mudahan saja pekerjaan ini bisa terus dilanjutkan lagi oleh pemerintah,” ucapnya. (TM)